Cuma Disini Aja...

Bikin Jersey Custom

Harganya Murah, Mau Bikin Satu atau banyak Lebih Murah & Material Bahan Berkualitas.

Web Gudang Jersey
Logo Gudang Jersey

Vendor Jersey Printing

Vendor Jersey Printing Terbaik

Shelby Jersey atau biasa di sebut juga dengan Gudang Jersey. Kami berlokasi di Bekasi Jawa barat. Kami adalah vendor jersey terbesar di kota bekasi. Spesialisasi bikin jersey printing custom untuk jasa pembuatan jerseynya. Harga kami bersaing, menerima custom jersey satuan atau bahkan lusinan untuk kesebelasan atau club.

Jasa Pembuatan Jersey Terbaik

Mau Bikin Jersey Apa?

Anda bisa membuat jersey dengan kualitas dan harga yang bersahabat. Disini Tempatnya GudangJersey.com

Jersey Bola
Jersey Bola
Jersey Futsal
Jersey Sepeda
Jersey Sweater Printing
Jersey Organicasi
Jersey Organicasi
Jersey Club Motor
Jersey Club Motor

Alasan kenapa harus Bikin Jersey Disini

Ini Kata Mereka Yang Bikin Jersey

Mereka yang bilang sendiri lho tentang pengalaman bikin jersey di GudangJersey.com

"..Bikin Jersey di Vendor Jersey Shelby, Buat Anak Sepeda Hasilnya Puas Banged...!"
Agung Sepeda
Agung
Anak Sepeda
"..Ternyata ada lho Jersey Printing dari vendor jersey Shelby Yang harganya miring gila... bagus banged lagi hasilnya"
Melisa
Pebisnis
"..udah ngga usah kemana - mana lagi kalo mau jersey printing di vendor jersey Shelby jersey aja deh..."
Agung
Panji
Club Motor
"..Kualitas Berbanding miring dengan harga. Jersey Printing di Shelby Jersey Luar Biasa! "
Nurwanto
Anak Futsal

Jadi Gimana?

Coba Hubungin Dulu

Tanya – tanya aja dulu ke admin kita, Gratis Konsultasi Kakak…

Kami memang yang terbaik

Vendor Jersey Printing Terbaik

Kami membuat produk dengan harapan yang sesuai dengan permintaan Anda. Kepuasan Anda adalah kelanggengan bisnis kami

Material Bahan Pilihan

Kami menggunakan material bahan pilihan untuk jersey seperti Drifit Paving, Serena, Sisik, Titik & Wafer. Bahan – bahan ini adalah bahan yang cocok untuk Jersey printing dan cock bagi para olahragawan. Karena material bahan ini  memiliki efektifitas sirkulasi udara yang baik.

Bahan Drifit Bintik

Jersey Printing Full

Di tempat lain jersey printing biasanya sangatlah mahal. Dikami jersey printing yang termurah dan terbaik. Karena kami mencetak sendiri dengan mesin printing khusus untuk kain jersey. Sehingga harga bisa jauh lebih murah dari pasaran jersey printing lainnya.

Kenapa Jersey Printing Harus di...

Shelby Jersey

  • Material Bahan Berkualitas
  • Harga Murah
  • Jersey Full Print
  • Custom Desain Suka - Suka

Beneran

GARANSI

0 %
Kualitasnya !

Update Terbaru

Baca Berita Terbaru Kami

Jasa Pembuatan Jersey di Jakarta – Futsal merupakan salah satu jenis olah raga yang digemari di Jakarta. Tidak hanya di jakarta, olah raga futsal menjadi primadona di setiap kota-kota besar. Di Jakarta sendiri Futsal digemari oleh semua kalangan, baik itu anak-anak maupun usia dewasa. Olah raga ini dipilih oleh mayoritas orang untuk mengahbiskan

Bagi yang menyukais epak bola atau olahraga lain seperti futsal pasti sering mendengar istilah “jersey”. Lalu, apaitu jersey? Pakaian yang identik dengan bola ini merupakan kaos berbahan polyster yang memang cocok dipakai untuk kegiatan olahraga. Karakter bahan ini ialah tidak berpori, mengkilap, bisa menahan panas dan air, ehingga tidak akan lepek

Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Kegiatan olahraga yang satu ini biasanya dilakukan secara individu maupun berkelompok. Bersepeda membuat tubuh mengeluarkan keringat lebih banyak dikarenakan kedua kaki yang diharuskan untuk mengayuh pedal secara terus menerus.

Bikin Jersey Custom Harga Murah Disini. Futsal merupakan salah satu olahraga yang banyak sekali digemari oleh masyarakat Indonesia. Dengan membentuk team dengan berjumlah lima orang kamu sudah bisa bermain futsal. Salah hal yang perlu dimiliki dari sebuah klub atau team futsal yitu identitas.

Jenis jersey futsal juga sangat sekali macamnya, jadi jika ingin membuat jersey futsal hal  pertama yang harus kalian ketahui adalah bahan pembuatnya. Pada umumnya jersey futsal menggunakan bahan sepeti paragon, hyget, dryfit dan sebagainya. Kenyamanan dari jersey merupakan salah factor yang dapat mempengaruhi performa

Salah satu cabang olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia adalah sepak bola. Sehingga, hal tersebut memicu banyak permintaan merchandise dari klub bola favorit. Kostum bola menjadi hal yang wajib dimiliki sebagai seorang fanbase, akan terasa kurang jika hanya mendukung tanpa memiliki